Kebijakan Retur Barang
Customers dapat mengajukan retur barang dengan persyaratan sebagai berikut :
- Barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan
- Barang yang dikirim mengalami kerusakan
Tata cara Retur sebagai berikut :
- Pelanggan menghubungi customer service (CS) untuk konfirmasi retur, dengan menyebutkan No.Invoice, Kode Barang, dan Jumlah total barang yang akan diretur.
- Konfirmasi retur harus diterima oleh CS dalam waktu 1 x 24 Jam sejak barang diterima sampai tujuan
- Konfirmasi retur dapat dilakukan melalui pesan SMS, WhatsApp ataupun telepon pada jam kerja SESA Experience
- Barang harus dikirim kembali ke SESA Experience selambatnya 2 x 24 Jam sejak barang diterima serta telah melakukan konfirmasi retur
- Retur barang melebih ketentuan 2 x 24 Jam sejak barang diterima serta tanpa konfirmasi tidak mendapat penggantian
- Nomer Hotline dan Custumer Service yang dapat dihubungi :
WhatsApp & SMS : 081 112 45589