Kebijakan Retur Barang 

Customers dapat mengajukan retur barang dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan 
  • Barang yang dikirim mengalami kerusakan

Tata cara Retur sebagai berikut :

  1. Pelanggan menghubungi customer service (CS) untuk konfirmasi retur, dengan menyebutkan No.Invoice, Kode Barang, dan Jumlah total barang yang akan diretur.
  2. Konfirmasi retur harus diterima oleh CS dalam waktu 1 x 24 Jam sejak barang diterima sampai tujuan
  3. Konfirmasi retur dapat dilakukan melalui pesan SMS, WhatsApp ataupun telepon pada jam kerja SESA Experience
  4. Barang harus dikirim kembali ke SESA Experience selambatnya 2 x 24 Jam sejak barang diterima serta telah melakukan konfirmasi retur
  5. Retur barang melebih ketentuan 2 x 24 Jam sejak barang diterima serta tanpa konfirmasi tidak mendapat penggantian
  6. Nomer Hotline dan Custumer Service yang dapat dihubungi :

WhatsApp & SMS : 081 112 45589

WhatsApp Chat WhatsApp Chat